Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

Trend Warna Hijab Tahun 2016 Terbaru Hijau Lumut Baju Warna Pastel

Artikel terkait : Trend Warna Hijab Tahun 2016 Terbaru Hijau Lumut Baju Warna Pastel

Trend Warna Hijab Tahun 2016 Terbaru Hijau Lumut Baju Warna Pastel - Seiring dengan pergantian tahun 2015 ke 2016 digunakan oleh para perancang busana untuk memprediksi tren warna hijab dan baju muslim yang bakal booming. Wanita Muslimah yang kini akrab disapa hijabers, ditawarkan berbagai pilihan warna yang diprediksi akan menjadi favorit di tahun 2016. Apa saja itu? Lihat juga ya Trend Baju Muslim Dian Pelangi Terbaru 2016.

Berbagai warna terang dan cerah masih mendominasi trend warna busana Muslim 2016, salah satunya warna-warna pastel.
Foto Hijab Warna Pastel Trend 2016 Model Terbaru

Untuk tahun 2016 untuk hijabers harus lebih berani memadukan warna, warna terang mulai berani tampil. Warna pastel masih mendominasi, para desainer sudah establish untuk memadukan antara orange dengan hijau lumut atau hijau mint. Saat ini warna hijau mint sudah mulai bermunculan, dan akan menjadi pilihan favorit di tahun depan.
Warna Hijab Populer Tahun 2016 Trend Terbaru Hijau

Selain warna yang lebih berani, corak dan motif juga lebih berani untuk ditonjolkan. Namun batik monochrome tetap masih menjadi pilihan berlanjut dari trend 2015.
Foto Cara Memakai Hijab Motif Bunga Trend 2016 Model Terbaru

Selain itu pattern-pattern yang tak biasa dipadukan. Misalnya corak bunga ditabrak dengan cosmopolitan.

Motif lainnya yakni, bernuansa etnik juga masih menjadi satu pilihan. Warna dan corak yang berani tersebut, menuntut hijabers untuk berani berkreasi.
Model Jilbab Terbaru Trend 2016 Hijab Style

Motif etnik juga tak lekang oleh waktu, padukan pattern metropolis dan kotak-kotak. Dipadukan dengan batik. Hasilnya manis. Para desainer muslimah juga akan terus berusaha untuk tetap memberikan sentuhan etnik.

Demikianlah info dari blog Trend Baju Muslimah mengenai Trend Warna Hijab Tahun 2016 Model Baju Muslim Terbaru. Pilihan warna populer Hijau Lumut atau Mint dan Pastel akan mendominasi. Putih tetap jadi favorit untuk sebagian orang, terutama untuk acara resmi seperti pernikahan atau wisuda.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz