Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

[TERBARU] Trend Model Baju Lebaran Dian Pelangi Tahun 2016

Artikel terkait : [TERBARU] Trend Model Baju Lebaran Dian Pelangi Tahun 2016

Trend Model Baju Lebaran Dian Pelangi Tahun 2016 Terbaru - Puasa Ramadhan sudah berjalan dan geliat fashion islami semakin marak di pasaran. Dian Pelangi adalah salah satu desainer busana muslim muda yang cukup berpengaruh di Indonesia. Jelang Lebaran 2016 sambut Hari Raya Idul Fitri, Dian pun memiliki pandangan sendiri mengenai busana yang akan banyak direfleksikan wanita muda Indonesia untuk merayakan Idul Fitri. Lihat juga artikel menarik tentang Tutorial Hijab Paris Terbaru Trendy Saat Lebaran.

Desainer berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa trend gaya hijab simpel masih mendominasi saat Lebaran nanti di Hari Raya Idul Fitri. Monokrom menjadi palet warna yang cenderung favorit untuk busana Lebaran. (Baca: Tutorial  Hijab Pesta Simpel dan Elegan).

"Tren Lebaran lebih simpel, warnanya monokrom, kayak putih, hitam, tetap ada dipadukan abu-abu. Tapi warna-warna nude, cokelat, dan krem, juga banyak," ujar Dian saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk potongannya menurut Dian lebih clean dan elegan. Banyak wanita yang akan memilih material kombinasi sutera untuk tampil formal di Hari Raya. Hal tersebut juga disetujui oleh Irna Mutiara dan Hannie Hananto. Hannie pun sepakat dengan Dian kalau monokrom kan menjadi warna busana favorit di Lebaran tahun ini.
Model Baju Lebaran Monokrom Trend Terbaru 2016 Muslimah Cantik

"Warna monokrom masih merajai, pertama karena warna itu buat penampilan terlihat modern, kedua warna itu nggak terlalu mencolok tapi jadi statement gaya," kata Hannie.

Sementara untuk potongannya memang lebih clean. Kaftan atau abaya masih disukai muslimah Indonesia agar terlihat feminin. Ada pula detail brokat dan embroidery yang menurut Irna menjadi favorit tahun ini.
Gambar Baju Muslim Kaftan Dian Pelangi Trend 2016 Model Terbaru Lebaran

"Gaya-gaya feminin dan klasik masih diminati, akan banyak tambahan renda, brokat-brokat itu masih disukai," tambah Irna.

Nah semoga info terbaru Trend Model Baju Lebaran Dian Pelangi 2016 ini dapat menjadi referensi untuk sahabat semua agar tampil cantik dan memikat di Hari Lebaran nanti.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz