Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

TREND Kaftan Brokat Baju Lebaran Syari Paling Dicari di Thamrin City Favorit Laku Dijual

Artikel terkait : TREND Kaftan Brokat Baju Lebaran Syari Paling Dicari di Thamrin City Favorit Laku Dijual

Baju Lebaran Syari Kaftan Brokat Paling Dicari di Thamrin City Favorit Laku Dijual - Trend terbaru Busana Syar'i yang terdiri dari gamis panjang dan hijab panjang menutup dada rupanya masih digemari para wanita muslimah. Hal itu terbukti dari banyaknya penjual busana msulim syar'i di Tanah Abang dan Thamrin City. Lihat juga Cara Memmilih Baju Muslim Wanita Badan Gemuk.
Trend Terbaru Baju Lebaran Syari Paling Dicari di Thamrin City Favorit Laku Banyak Dijual

Tidak hanya gamis syar'i, kaftan pun kembali dilirik para wanita sebagai busana Lebaran mereka saat bersilaturahmi dengan keluarga. Model dan warnanya yang beragam membuat kaftan diminati dari tahun ke tahun. trendbajumuslimah.blogspot.com

Jika pada umumnya kaftan yang banyak dijual di pasaran terbuat dari material ringan yang melambai seperti sifon, satin, atau katun, berbeda dengan kaftan yang mulai banyak terlihat di Thamrin City lantai dasar ini. Kaftan tersebut terbuat dari brokat, yakni material yang digunakan untuk membuat kebaya.
Baju Muslim Kaftan Brokat Gamis Syari Thamrin City Daftar Harga Terbaru

Kaftan brokat tersebut dihiasi dengan manik-manik di bagian kerah dan bebatuan besar di bagian dadanya. Modelnya mengerut dan berlipit di bagian tengah serta memiliki lengan pendek. Karena bahannya yang menerawang, kaftan tersebut juga dilengkapi dengan dress panjang tanpa lengan yang berfungsi sebagai dalaman.

Harga Baju Syari Kaftan Bokat di Thamrin City Terbaru

Karena terbuat dari material brokat, kaftan tersebut terasa agak berat saat dikenakan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu untuk satu set kaftan dan dress panjang, sedangkan harga kaftannya saja Rp 400 ribu dan belum ditawar.
Gamis Kaftan Brokat Trend Baju Muslim di Thamrin City Terbaru

Model busana lainnya yang juga terbuat dari bahan brokat adalah outer panjang dengan potongan lengan lebar. D bagian tengahnya terdapat batu-batuan kecil yang berfungsi sebagai pemanis. Outer ini pun memiliki banyak warna mulai dari biru, pink, hijau, hingga kombinasi warna pastel dan keemasan. Harga jualnya mulai dari Rp 600 ribu untuk outer dengan dalaman tanpa lengan dan Rp 500 ribu untuk outernya saja.
Kaftan Brokat Syari Trend Baju Gamis Thamrin City Daftar Harga Terbaru

Sedangkan kaftan lain berbahan sifon masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan memusatkan detail di bagian leher, kaftan tersebut dihiasi manik-manik serta bebatuan yang menarik atensi. Umumnya kaftan yang dijual di Thamrin City didominasi oleh warna-warna polos, namun ada juga kaftan yang dipenuhi dengan motif bunga-bunga serta tambahan payet-payet yan membuat kaftan terlihat lebih mewah. Untuk kaftan berbahan sifon dijual dengan harga yang cukup bervariasi mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu.

Trend Kaftan Brokat Baju Lebaran Syari Paling Dicari di Thamrin City ini sangat laku dijual saat ini karena menjadi favorit muslimah di Indonesia, Malaysia, Brunei, Filipina dan kawasan Asia lainnya.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz