Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

TUTORIAL Hijab Hoodie Terbaru Kreasi Cantik

Artikel terkait : TUTORIAL Hijab Hoodie Terbaru Kreasi Cantik

Gambar Tutorial Hijab Hoodie Terbaru Kreasi Cantik - Semoga seorang muslimah, memakai hijab merupakan sebuah kewajiban dalam rangka menutupi aurat. Saat ini, ada banyak kreasi pemakaian hijab yang bisa diterapkan tanpa meninggalkan syariat Islam. Lihat juga Trend Model Baju Lebaran Terbaru Dian Pelangi.
Gambar Tutorial Hijab Hoodie Terbaru Kreasi Cantik

Perkembangan model hijab memang tidak bisa lepas dari trend fashion muslim terbaru yang berkembang begitu pesat. Kenyataan inilah yang melahirkan beragam mode hijab yang modis dan modern seperti hijab hoodie.

Dilansir dari Viva, kreasi cantik hijab hoodie terbaru yang akan dikenakan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah, warna kulit, warna baju dan acara agar tampilan menjadi lebih menarik. Selain itu, model hijab seperti ini bisa digunakan oleh banyak kaum Muslimah mulai dari yang sederhana hingga elegan.

Hijab hoodie memiliki bentuk seperti tube atau tabung yang dari beberapa jenisnya memiliki penghubung dilengkapi kancing-kancing atau polos, sehingga para wanita muslimah bebas menerapkan sesuai selera yang diinginkan.

Nah, untuk Anda yang ingin tampil modis dan sederhana, dapat menyiapkan selendang hoodie yang memiliki dua warna sekaligus atau motif berbeda. Ini untuk memberi kesan ceria bagi si pemakai dan tidak monoton.

Berikut ini tutorial hijab hoodie terbaru dari Rania Assegaf, pemilik Deyn Scarf.
1. Siapkan selendang hoodie dengan dua warna atau dua motif yang berbeda berbentuk tabung atau melingkar, inner hingga ke leher dan jarum pentul.
2. Kenakan selendang tersebut di kepala. Sementara pada sisi selendang bagian kanan sematkan dengan menggunakan jarum pentul pada inner bagian leher sebelah kiri.
3. Sisa selendang yang menjuntai pada bagian kiri dapat ditarik ke bagian dada sebelah kanan dan sematkan dengan jarum pentul.
4. Dan bila Anda butuh pemanis dapat menyematkan hiasan bros atau pin.
Dengan menerapkan cara ini, selain dapat menghemat waktu, Anda juga bisa tampil dengan cantik, tidak monoton dan modis.

Nah semoga penampilanmu semakin cantik ya setelah mengaplikasikan Tutorial Hijab Hoodie Terbaru di atas. Selamat bekreasi.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz