Kumpulan Trend Terbaru Baju Muslimah Baju Atasan Baju Hamil Anak Couple Remaja Dian Pelangi Busana Pesta Renang Gamis Batik Kaftan Brokat Kebaya Lebaran Ramadhan

TUTORIAL Hijab Pesta Simpel Tampil Menawan di Acara Khusus

Artikel terkait : TUTORIAL Hijab Pesta Simpel Tampil Menawan di Acara Khusus

Tutorial Hijab Pesta Simpel Tampil Menawan di Acara Khusus - Banyak muslimah merasa kesulitan untuk memilih hijab yang sesuai untuk dikenakan ketika ada acara pesta. Apalagi membuatnya serasi dengan pakaian pestanya sendiri. Padahal dengan beberapa tips dibawah ini, tidak sulit memadupadankan pakaian pesta dengan hijabnya. Caranya mudah, Anda bisa mencoba tutorial hijab untuk pesta berikut ya. Lihat juga Tutorial Model Hijab Pashmina Terbaru pada artikel sebelumnya.
Tutorial Hijab Pesta Simpel Tampil Menawan di Acara Khusus

Tutorial Hijab Pesta yang Simpel

Acara pesta terkadang identik dengan sesuatu yang mewah. Namun dengan pemilihan pakaian pesta yang simpel ditambah hijab yang serasi, Anda tetap bisa tampil menawan. Ikuti cara mengunakan hijab untuk pesta di bawah ini. Silakan mencoba tutorial hijab pesta ini:
1. pilihlah busana pesta yang sesuai dengan tema acara yang akan diikuti. Jika pesta perkawinan Anda bisa memilih pakaian tradisional seperti kebaya atau gaun modern panjang untuk dikenakan.
2. setelah menentukan pakaiannya, pilihlah jilbab yang serasi untuk dipakai. Cara mengunakan hijab untuk pesta haruslah disesuaikan dengan pakaian serta aksesoris seperti sepatu dan tas pestanya. Sesuaikan warna jilbabnya juga dengan busana muslimah.
3. pilih model jilbab yang terlihat menarik tapi jangan terlalu mencolok. Bahannya juga harus sesuai untuk pesta, misalnya silk atau sifon. Jangan memakai bahan kaos.
4. pakailah dalaman jilbab dengan renda yang bisa terlihat, pilih warna natural
5. bentuklah hijab dari scarf dengan corak cantik, misalnya corak bunga-bunga menjadi bentuk segitiga di atas kepala
6. atur agar bagian kiri lebih pendek dari bagian kanannya
7. tarik sisi yang lebih pendek itu ke belakang telinga
8. lekatkan dengan mengunakan jarum pentul
9. angkat sebagian dari sisi yang ukurannya lebih panjang ke depan dada
10. atur dan sematkan dengan bros berukuran besar yang sesuai
11. rapihkan jilbab agar terlihat menarik

Penting diingat bahwa cara mengunakan hijab untuk pesta tidak sesulit yang dibayangkan. Perbedaannya adalah dari pemilihan corak jilbabnya serta model pemakaiannya agar terlihat lebih mencolok dibanding hijab di acara sehari-hari.

Itulah tips dan trik dari tutorial hijab untuk dipakai pada acara pesta. Pemilihan busana yang tepat beserta aksesoris hijab juga menjadi tambahan agar Anda terlihat menawan di pesta tersebut.

Artikel Trend Baju Muslimah Terbaru Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015-2016 Trend Baju Muslimah Terbaru | Design by Bamz